Jumat, 13 Mei 2011

Cerita Memek Becek


Cerita Ngentot Memek becek - Cerita Ngentot Bugil Telanjang
Kumpulan cerita ngentot – Kamis siang itu aku bermaksud makan siang di sebuah rumah makan fast food di sebuah mall di bilangan Kuningan. Saat aku mendekati.

Cerita Panas Memek Tante Becek | Cerita Panas Bugil Telanjang
Cerita panas kali ini adalah pengalaman pribadiku dengan seorang tante seksi tetangga kos - Namaku Iful..umur 29 taon, tinggi 168 paras badanku tegap,

Memek-memek Becek Cewek: Cerita nge-sek Dewasa 17 Tahun Memek
Memek-memek Becek Cewek: Cerita nge-sek Dewasa 17 Tahun Memek Becek - Info Ngentot Memek ENAK. Susu Besar Cewek Cantik Di Kos

Cerita Memek Becek
cerita panas memek tante becek cerita panas bugil telanjangCerita panas kali ini adalah pengalaman pribadiku dengan seorang tante i tetangga kos - Namaku .

Cerita Memek Becek Yoyok di vaginaku dan Urip di tenggorokanku. Sedangkan aku sendiri sampai pada titik dimana aku kembali mengalami multi orgasme. Ada 3 sampai 4 menit lamanya, tubuhku terlonjak lonjak hingga pantatku terangkat angkat, kakiku melejang lejang sementara tanganku menggengam sprei yang sudah semakin basah dan awut awutan. Aku melenguh panjang, kemudian roboh telentang pasrah, dalam keadaan masih terbakar nafsu birahi, tapi kelelahan dan nafasku yang tersengal sengal membuatku hanya bisa memejamkan mata menikmati sisa getaran pada sekujur tubuhku. Kemudian bergantian mereka terus menikmati tubuhku. Aku sudah setengah tak sadar kerena terbakar nafsu birahi yang amat hebat, melayani dan melayani mereka semua tanpa bisa mengontrol diriku.

Cerita Memek Becek Akhirnya mereka sudah selesai menikmati tubuhku ketika jam menunjukan pukul 21:45. Mereka membiarkanku istirahat hingga staminaku sedikit pulih. Aku bangkit berdiri lalu melap tubuhku yang basah kuyup oleh keringat dengan handuk dan membersihkan selangkangan dan pahaku yang belepotan sperma. Dan dengan nakal Girno melesakkan roti hot dog ke dalam vaginaku. Aku mendesah dan memandangnya penuh tanda tanya, tapi Girno hanya cengengesan sambil memakaikan celana dalamku, hingga roti itu semakin tertekan oleh celana dalamku yang cukup ketat. Aku melenguh nikmat, dan mereka berebut memakaikan braku. Tanganku direntangkan, dan mereka menutup kedua payudaraku dengan cup bra-ku, Cerita Memek Becek memasang kaitannya di belakang punggungku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar